Solusi Kerja Pintar Dengan Office 365 - Anggit.id | Anggit Yugo Pangestu

Solusi Kerja Pintar Dengan Office 365

Solusi Kerja Pintar Dengan Office 365

Solusi Kerja Pintar Dengan Office 365
(c)products.office.com
Anda seorang pebisnis? Anda kesulitan dengan penyimpanan data? Anda kesulitan untuk rapat? Anda kesulitan untuk mengerjakan tugas kantor?

Yup anda tidak salah membaca artikel ini, kenapa ? Karena saya disini membahas bagaimana sih cara kerja / solusi kerja pintar hanya dengan Office 365, dengan bantuan Office 365 kamu tidak usah khawatir lagi akan kehilangan data ataupun masalah perangkat hilang, semua bisa diatasi dengan Office 365. Lanjut, sebelum lebih jauh lagi mari kita bahas apa sih yang dimaksud Office 365.

Apa sih yang dimaksud Office 365 ?

Jadi begini Office 365 merupakan paket langganan yang menyertakan akses aplikasi office plus  layanan produktivitas yang diaktifkan melalui internet (koneksi awan), seperti Skype for Business dan email yang sudah dihosting sendiri oleh Exchane Online untuk bisnis dan penyimpanan online tambahan dengan OneDrive for Business. Seperti Office sebelumya, di Office 365 juga terdapat Microsoft Word, Exel, Power Point, dan lain-lain.

Kerja Pintar Dengan Office 365
(c)products.office.com

Jadi dengan kata lain kamu tidak membeli Office 365 untuk selamanya namun lebih tepatnya kita menyewa dengan membayar perbulan ataupun pertahun. Jika versi Office sebelumnya yaitu Office 2010 dan Offce 2013 hanya dapat diinstall untuk satu komputer, Office 365 bisa untuk 5 komputer atau 5 perangkat sekaligus dan harganya tetap sama. Office 365 juga dilengkapi dengan penyimpanan SkyDrive sebesar 20GB. Dan ada 60 menit gratis telepon per bulan lewat Skype.

Alasan Kenapa Kamu Harus memakai Office 365 ?

1. Kamu bisa mencobanya terlebih dahulu, alias gratis selama 1 bulan penuh. Nah jika cocok anda bisa memperpanjang dengan membayarnya secara perbulan atau pertahun.

Kerja Dengan Office 365

2. Anda bisa bekerja dimana saja dan dapat mengerjakan dengan perangkat apa saja. Mengapa demikian? Karena semua telah terhubung dengan layanan internet (layanan awan) jadi semua telah tersinkronisasi.
Pintar Dengan Office 365

3. Jangan takut kehilangan file berharga anda. Di Office 365 semua telah tersimpan secara otomatis di layanan awan, jadi jika terjadi pemadaman listrik atau perangkat keras hilang jangan khawatir data tetap aman.
Solusi Kerja Pintar Office 365

4. Aplikasi selalu mendapatkan pembaharuan secara berkala. Hal ini bertujuan supaya aplikasi tetap up to date jika masih terdapat bug atau kesalahan.

5. Anda bisa melakukan rapat online di Office 365. Dengan adanya fitur Lync dan Skype membuat anda bisa berbagi layar dengan satu tim rapat dan bercakap-cakap dengan semua peserta yang ada, kita juga bisa tau siapa saja yang hadir dalam rapat tersebut.
Solusi Kerja Office 365

6. Mudahnya melakukan panggilan video ataupun audio dengan pengguna PC lain melalui layanan Lync ataupun Skype.

7. Bekerja dengan tim semakin mudah dengan bantuan Office Outlook. Buat folder satu tim dan kita bisa bekerja sama membuat ataupun menyusun projek tanpa bertemu langsung.

8. Jangan risau data anda dicuri orang. Dengan layanan Office 365, pihak microsoft sepenuhnya bertanggung jawab menjaga data anda tetap aman. Data milik anda, anda yang mengontrolnya dan user dapat mengambil data jika melalui persetujuan anda terlebih dahulu.

Bagaimana ? berminat untuk mencoba Office 365? Jangan khawatir PT Sarana Solusindo Informatika akan mengatasi permasalahan anda. Mereka sudah menyediakan paket langganan Office 365 dengan berbagai macam pilihan dan sesuai dengan kebutuhan anda.


Anda tidak percaya dengan PT Sarana Solusindo Informatika?


Eitss, jangan salah dulu, PT Sarana Solusindo Informatika merupakan partner resmi dari Microsoft Indonesia. Anda bisa membuka web reminya di www.solusi.com.

Ini loh bukti kalau PT Sarana Solusindo Informatika adalah Partner resmi Indonesia dari Perusahaan Microsoft.
Solusi Office 365
Solusi Partner Microsoft di Indonesia
Solusi Informatika


Bagaimana? Tertarik? Silahkan anda hubungi kontak dibawah ini atau langsung saja buka webnya www.solusi.com

JAKARTA

  •  Jl. Sisingamangaraja 53 Jakarta - INDONESIA
  •  Phone: +62 21 720 1419 | +62 21 725 8762
  •  Fax: +62 21 720 5701
  •  Email: info@solusi.com

SURABAYA

  •  Kompleks Perkantoran Mega Galaxy
  •  Jl. Kertajaya Indah Timur
  •  Blok 16 C/20 Surabaya 60117
  •  Phone: +62 31 599 9048
  •  Fax: +62 31 599 8071

P.S. : Ditulis dengan hati

7 komentar

  1. Wah cocok juga nih buat saya...
    kapan kapan nyobain yang trial dulu ah...
    thanks gan atas infonya, nice post :D

    BalasHapus
  2. Patut dicoba nih, mumpung bisa trial satu bulan heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan gan langsung menuju solusi.com hehe

      Hapus
  3. Kayaknya saya tertarik nih, soalnya kerjaan bisa dikerjain lewat hp, emang keren Office 365...
    Cobain yang trial dulu dilain waktu heheh :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tertarik silahkan langsung menuju solusi.com gan heheh :D

      Hapus