Cara Dapat Gratis Pulsa 50 Ribu Dari Telkomsel - Anggit.id | Anggit Yugo Pangestu

Cara Dapat Gratis Pulsa 50 Ribu Dari Telkomsel

Cara Dapat Gratis Pulsa 50 Ribu Dari Telkomsel


My Telkomsel

Hey yo whatsap guys :D

Kali ini saya akan berbagi gimana sih cara dapatin pulsa gratis senilai 50 ribu dari My Telkomsel. Lumayan kan walaupun cuma berlaku 7 hari dan cuma bisa digunakan untuk sms dan telpon. Dalam rangka launching aplikasi My Telkomsel, telkomsel memberikan pulsa gratis kepada pelanggan yang telah mendownload aplikasi My Telkomsel di Play Store (Android) dan App Store (Iphone). Nah bagi kalian yang belum paham cara dapetinnya, saya akan membantu anda dengan memberikan tutorialnya secara lengkap dan jelas.

Langsung saja masuk ke tutorial :

1. Download aplikasi My Telkomsel, melalui link biru di samping sesuai gadget masing masing, atau bisa langsung cari di Google Play Store (Android) / App Store (Iphone) dengan mengetik "My Telkomsel"
Halaman Login My Telkomsel

2. Masuk ke dalam aplikasi dan lakukan pendaftaran dengan mengklik daftar lalu memasukkan nomor telepon yang digunakan.
Pendaftaran My Telkomsel

3. Selanjutnya anda akan diminta untuk melakukan verifikasi nomor, kode akan dikirimkan lewat sms, ada juga yang kodenya langsung masuk dan mengisi sendiri, jadi kita tinggal lanjut aja.
Verifikasi Pendaftaran My Telkomsel

4. Setelah masuk ke menu anda tidak usah melakukan apapun, cukup tutup aplikasi dan bukalah kembali.
Bukti Sms Pulsa Gratis Telkomsel

5. Taraaaa, pulsa 50ribu masuk dengan sendirinya di menu bonus, selamat anda bisa sms dan telpon dengan pulsa 50 ribu tersebut. Lihat pada panah warna biru dan kotak warna biru.


Tapi ingat bahwa pulsa tersebut hanya bisa digunakan untuk sms dan telepon, masa aktifnya pun hanya 7 hari. Jadi buruan dimanfaatin selagi masih ada waktu.

Bisa untuk internetan, tapi kamu harus mematikan paket data yang sedang kamu nikmati, hehehe kan ya percuma. Mending cuma biat telpon dan sms aja. Buat telpon aja lah, biar dikira orang penting dan punya gebetan hahahaha

Sekian, apabila bermanfaat anda bisa membagikannya.

Kritik, sara dan kerja sama anda bisa kirim melalui kontak.

4 komentar

  1. ane udah pasang dari dulu ini My Telkomsel gan, jadi yang kmren rame blast mengenai jika pasang app my telkomsel dpt pulsa gak ikutan. nice info

    BalasHapus
  2. Belom pernah nyoba lagian sekarang pakai XL, XL quota lagi murah murahnya disini min :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya nunggu nanti kalo pake telkomsel gan :D

      Hapus