Cara Menghemat Paket Data Internet Supaya Kouta Tidak Jebol - Anggit.id | Anggit Yugo Pangestu

Cara Menghemat Paket Data Internet Supaya Kouta Tidak Jebol

Cara Menghemat Paket Data Internet Supaya Kouta Tidak Jebol

Hidup di era digital membuat kita kenal dengan internet. Internet telah membuktikan bahwa tidak perlu lagi keliling dunia secara nyata, mengapa? Karena kita bisa mengakses semua itu dengan internet. Sudah tentu perangkat smartphone kita dibekali dengan akses internet, dulu masih menggunakan jaringan 3G, namun sekarang sudah lebih jauh berkembang dan berubah menjadi 4G yang diklaim berkecepatan 100MBps.

Dengan kebutuhan internet yang semakin hari semakin penting, terkadang kita tidak bisa membendung aplikasi mana yang paling penting kita gunakan untuk mengakses internet. Bahkan ada aplikasi yang didiamkan namun masih saja menggunakan akses internet, dengan demikian kouta akan mudah tersedot dan kouta akan cepat habis.

Untuk mengakali itu semua kita hanya perlu menggunakan aplikasi besutan Telkomsel. Namanya adalah LOOPkita, dengan aplikasi ini kita bisa meminimalisir kouta yang digunakan. Dengan cara mematikan aplikasi yang dikira tidak perlu untuk digunakan dan hanya menghabiskan kouta.
LOOPkita

Selain itu kita dapat melihat berapa sih kouta yang kita gunakan selama ini, kita juga bisa membatasinya untuk jaga jaga supaya tidak kehabisan kouta internet. Ada juga menu penawaran yang menawarkan berbagai pilihan paket data internet sesuai dengan pulsa yang kita miliki. Ada pula paket khusus untuk sebuah aplikasi atau game, misalnya paket khusus untuk bermain Clash of Clan atau pun paket untuk BBM, Opera Mini atau WhatsApp.



Oiya, untuk membuka menu kontrol, kamu harus mengaktifkan dahulu mode hemat kouta, supaya aplikasi yang dikira tidak perlu bisa kita bolikr supaya tidak bisa mengakses internet lagi.

Untuk catatan saja, aplikasi ini bisa digunakan disemua operator, namun untuk bagian penawaran khus pengguna simpati Loop saj ayang bisa menggunakannya.

Dan kalau kamu ingin mendownload aplikasinya tinggal klik link dibawah ini.




Please write your comments