Kamera Mini Spy Cam yang Sesuai Kebutuhan, Bisa Anda Pilih dengan Tips Berikut! - Anggit.id | Anggit Yugo Pangestu

Kamera Mini Spy Cam yang Sesuai Kebutuhan, Bisa Anda Pilih dengan Tips Berikut!

Kamera Mini Spy Cam yang Sesuai Kebutuhan, Bisa Anda Pilih dengan Tips Berikut!

Kamera Mini Spy Cam

Akhir-akhir ini hobi foto mulai muncul dan menjamur di semua kalangan baik anak muda sampai dengan yang sudah tua. Tidak heran jika penjualan berbagai jenis kamera sekarang ini semakin tinggi permintaannya salah satunya Kamera mini spy cam yang mempunyai bentuk minimalis. Kamera ini merupakan salah satu jenis kamera digital yang terbilang cukup unik karena ukurannya. Tetapi walaupun begitu kamera tersebut mempunyai hasil foto yang maksimal dan tidak kalah dengan jenis kamera yang mempunyai tingkatan yang sama. Dari mulai pengambilan gambar sampai dengan pengambilan video kemampuannya tidak kalah dengan kamera digital.

Dengan keunggulan hasil gambar yang diberikan tidak kalah bagus juga mempunyai harga yang lebih terjangkau dari kamera jenis digital. Tetapi memang dipasaran masih sangat jarang penjual yang menyediakan kamera jenis ini. Hanya pada beberapa toko online saja Anda dapat menjumpainya, baik dalam situs jual beli online resmi atau tidak resmi. Bagaimana, tertarik untuk membelinya? Berikut ini beberapa tips yang perlu diperhatikan sebelum Anda melakukan pembelian, antara lain:

1. Harga jual.
Yang pertama sebelum melakukan pembelian barang atau produk apapun tentunya melihat harga yang ditawarkan. Banyaknya jenis kamera dalam ukuran mini ini yang ditawarkan diberbagai situs online dengan harga murah. Tetapi harga murah tersebut belum bisa dipastikan apakah mempunyai kualitas yang bagus atau tidak. Makanya sangat disarankan bagi Anda yang akan membeli untuk mempertimbangkan toko online satu dengan lainnya supaya dapat mempertimbangkan harga mana yang lebih terjangkau dan memberikan kualitas yang baik. Sayang kalau membeli kamera yang dibutuhkan melalui online tetapi setelah datang tidak sesuai dengan keinginan tentunya akan banyak kerugian.

2. Spesifikasi kamera.
Yang penting untuk diperhatikan selanjutnya yaitu dari spesifikasi kamera tersebut, umumnya kamera mini spy cam dibekali dengan kemampuan lensa yang beresolusi 2 megapixel sampai dengan 5 megapixel. Tentukan mana yang lebih baik yang membantu dalam kebutuhan pengambilan gambar Anda. Selanjutnya perhatikan juga apakah kamera tersebut telah dibekali dengan memori eksternal yang cukup mumpuni. Sangat disarankan bahwa Anda harus membeli kamera yang mempunyai slot untuk kartu memori. Karena hal tersebut akan berpengaruh pada kapasitas pengambilan gambar yang bisa Anda ambil.

3. Aksesoris pendukung.
kemudian Anda juga perlu mempertimbangkan mengenai aksesoris pendukungnya, misalnya saja bonus tempat kamera atau bonus kartu eksternal sebagai penyimpanan atau lainnya. Dengan aksesoris pendukung lainnya yang ditawarkan dalam penjualan jadi Anda tidak perlu untuk mengeluarkan banyak uang lagi untuk membeli keperluan kamera.

4. Tempat pembelian.
Seperti yang telah dikatakan diatas bahwa kamera digital ukuran mini ini hanya tersedia di beberapa toko online saja karena belum banyak store yang menyediakan kamera jenis ini. Kelemahan dalam pembelian secara online yaitu tidak bisa secara langsung melihat barang yang akan dibeli. Jadi secara otomatis Anda harus lebih berhati-hati dalam menentukan toko online mana yang dapat dipercaya baik dalam pemesanan sampai pada penerimaan barang. Jadi dengan begitu Anda tidak perlu khawatir lagi akan barang yang diterima dalam kondisi yang tidak sesuai.

5. Kebutuhan.
Selanjutnya jangan pernah lupa juga untuk memperhatikan tujuan dari pembelian kamera tersebut. Misalnya digunakan untuk bisnis tentunya kamera tersebut tidak dapat memenuhi dalam spesifikasi yang dibutuhkan. Jadi perhatikan juga apa yang Anda butuhkan, jangan sampai setelah Anda membeli kamera mini spy cam tersebut kemudian menyesal karena beberapa hal yang tidak dipikirkan dari awal sebelum pembelian.

Please write your comments