Peluang Bisnis Yang Mudah Dilakukan Bagi Pemula - Anggit.id | Anggit Yugo Pangestu

Peluang Bisnis Yang Mudah Dilakukan Bagi Pemula

Peluang Bisnis Yang Mudah Dilakukan Bagi Pemula

Peluang Bisnis Yang Mudah Dilakukan Bagi Pemula

          Setiap orang pasti pernah bermimpi memiliki usaha atau bisnis, namun ragu dan takut selalu menjadi masalah terbesar orang untuk memulai nya. Tidak ada pengalaman serta keterbatasan waktu terkadang menjadi penghalang, akan tetapi tidak perlu khawatir hal tersebut normal terjadi pada setiap orang yang ingin memulai berbisnis.

Dalam memulai bisnis apa saja, hal yang paling dibutuhkan adalah niat dan kesungguhan, kalau sudah ada niat dan kesungguhan memulai perlahan akan menemukan jalan atas bisnis yang dilakukan. Perlu tahapan-tahapan agar bisnis yang dijalankan bisa berhasil, tidak perlu modal yang besar untuk memulai bisnis. Sebagai pemulai sebaiknya memilih bisnis yang tidak sulit dan juga dapat dijalankan dengan modal yang kecil saja, karena dalam tahap ini kita sedang belajar mengenal dunia bisnis. Jangan langsung menginginkan untung yang besar terlebih dahulu, tetapi kembangkan keahlian dalam berbinis dan juga kembangkan loyalitas pelanggan. 

Nah berikut ini adalah contoh bisnis yang cocok dijalankan oleh pemula yang tidak membutuhkan pengalaman dan juga hanya membutuhkan modal yang kecil.

1.       Bisnis Online Dropship

Kalau anda ingin belajar berjualan di dunia online, sebaiknya anda mulai dengan berjualan dengan system dropshipping, cara berjualan ini dengan cara memasarkan produk orang lain atas nama kita namun yang mengirim produsen atau took pertama, tugas kita hanya memasarkan seolah-olah barang yang kita kirimkan adalah milik kita sendiri.

Berjualan dengan system ini sangat mudah dan juga tidak memerlukan modal untuk menyetok barang, kita bisa mencari barang yang kita jual di tokopedia lalu menjual di akun media sosial kita. Sudah banyak yang sukses dengan bisnis model ini, bayangkan dengan keuntungan Rp 20rb saja per barang dikalikan 100 barang per bulan, kita sudah bisa mengantongi untung dua juta rupiah dari dropshipping saja tanpa haru membeli barang sebagai modal.

2.       Bisnis Kuliner

Nah kalau bisnis yang ini cocok buat kamu yang hobi masak, kamu bisa memasak makanan kekinian lalu menjualnya ke tetangga sekitar, atau sekarang kamu bisa mendaftarkan via go-food lho. Masak dirumah lalu biarkan  orang disekitar rumah kamu menemukan makanan unik ciptaan kamu di aplikasi Go-Jek.

Dan saat ini trendnya adalah orang lebih suka membeli makanan di go-food dibanding keluar rumah mencari makan, ga perlu lagi macet-macetan di jalan. Serunya lagi bisnis kuliner tidak pernah tidak diburu masyarakat, setiap ada inovasi makanan baru selalu dicari. Jadi kamu harus kreatif dalam menciptakan makanan kuliner kekinian yang baru ya.

3.       Bisnis Aksesoris Hp

Siapa sih yang tidak memiliki ponsel, apalagi sekarang ponsel banyak banget jenis nya dan juga orang suka banget menghias ponselnya dengan aksesoris lucu. Nah kamu bisa memanfaatkan peluang ini dengan menjual aneka aksesoris ponsel lucu, seperti casing hp, tempered glass, powerbank dan lainlain-. Bisnis yang satu ini tidak akan pernah kehilangan pelanggan, asalkan kamu selalu update produk kamu selalu kekinian dan keren.

Itu dia teman-teman bisnis yang cocok untuk kamu yang belum punya pengalaman sama sekali dalam berbisnis, tidak perlu modal banyak asalkan kamu mau belajar dan belajar, pengalama dan kesuksesan akan mengiringi kamu senantiasa. Jangan pernah menyerah walaupun kamu menemukan kegagalan suatu hari nanti, yang terpenting kamu selalu fokus dan selalu berdoa atas usaha yang kamu jalankan.


Selamat mencoba :)







Please write your comments