Hal Yang Terjadi Ketika Kamu Salah Menentukan Passion - Anggit.id | Anggit Yugo Pangestu

Hal Yang Terjadi Ketika Kamu Salah Menentukan Passion

Hal Yang Terjadi Ketika Kamu Salah Menentukan Passion

Hal Yang Terjadi Ketika Kamu Salah Menentukan Passion

Bagi sebagian orang passion adalah hal yang masih tabu. Kabanyakan dari mereka bekerja tidak sesuai dengan passion-nya makanya mereka mudah stress dan kurang nyaman melakukan hal yang tidak ia sukai. Sebagian pakar beranggapan bahwa Passion adalah hoby kita, namun dilain pendapat passion adalah hal yang kita sukai dan kita ikhlas melakukannya dengan senang hati tanpa paksaan dari hati walaupun kia lakukan tanpa ada bayaran ataupun upah, nah itulah yang dinamakan passion.

Jika passion adalah sesuatu hal yang kita sukai, maka saat kita salah menentukan sebuah passion kita akan merasakan hal yang mengganjal dihati, seperti tidak enak dilakukan namun apa daya, itu adalah jalan kita mendapatkan uang. Untuk lepas dari itu semua mau tidak mau kita harus rela dengan pekerjaan kita sekarang, namun lebih memilih melanjutkan pekerjaan apa ganti dengan yang kita suka aja sih?

Menurut saya kalau kita memilih dengan yang kita suka maka otomatis harus memulainya lagi dari awal dan itu juga cukup berat. Jika kita memilih melanjutkan ya tidak apa-apa karena itu sudah jalan hidup kita.

Nah untuk memilih melanjutkan atau memulai dari awal, itu semua terserah dari pribadi kita masing masing, maka dari itu mulai sejak dini kita harus memperhitungkannya dengan matang supaya tidak ada kesalahan dan tidak akan ada penyesalan lagi di akhir.

Berikut ini adalah hal hal yang akan terjadi jika kamu salah menentukan passion :
1. Akan ada rasa mengganjal dihati, seperti tidak enak atau gimana gitu ketika melakukan pekerjaan yang tidak kita sukai
2. Terkadang kita tidak merasa bersemangat dalam bekerja karena itu bukanlah pekerjaan yang kita sukai
3. Kita akan merasa keberaatn dalam mengerjakan pekerjaan yang tidak kita suka

Dan untuk memilih passion, berikut tips memilih passion :
1. Pilih pekerjaan yang kita rasa sukai dan bisa melakukannya
2. Pilihlah yang jika dikerjakan tanpa paksaan dan tanpa bayaran anda tetap merasa senang hati
3. Pilih yang jika dikerjakan anda akan merasa bersemangat dan terus terpacu terus untuk maju

Itulah beberapa hal yang akan terjadi jika kita salah menentukan passion, semoga dengan adanya tulisan ini anda bisa lebih berhati hati dalam menentukan passion.

Please write your comments