Tips Memilih Jam Tangan yang Cocok untuk Wanita - Anggit.id | Anggit Yugo Pangestu

Tips Memilih Jam Tangan yang Cocok untuk Wanita

Tips Memilih Jam Tangan yang Cocok untuk Wanita

Jam Tangan Alexander Christie Classic Cewek

Produk jam tangan wanita kini semakin beragam jenisnya. Pilihan jam tangan Alexandre Christie di MatahariMall juga sangat variatif. Mulai dari jam tangan Alexandre Christie classic hingga yang bergaya modern. Tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam, koleksi jam tangan MatahariMall siap membuat gaya wanita semakin elegan.

Jika berencana memilihkan jam tangan yang cocok untuk wanita, jangan lupa memperhatikan beberapa hal penting ini :

Mempertimbangkan Warna Kulit

Memilih jam tangan tentu harus disesuaikan dengan warna kulit. Pada umumnya, warna kulit cerah membuat pemilihan warna jam tangan jadi lebih fleksibel. Sementara untuk wanita yang berkulit gelap, pilihan warna-warna lembut akan membuat warna jam tangan tak tampak mencolok.

Ukuran Pergelangan Tangan

Wanita bertubuh gemuk biasanya memiliki ukuran pergelangan tangan yang besar. Oleh sebab itu, wanita gemuk kurang cocok menggunakan jam tangan yang tali dan bandulnya berukuran kecil. Jenis jam tangan yang cocok untuk wanita gemuk adalah jam tangan berukuran sedang atau besar agar tampak seimbang dengan bentuk tangan.

Jangan Lupa Mempertimbangkan Aktivitas Wanita

Wanita yang aktif, sering berolahraga, dan kerap beraktivitas di luar rumah sangat cocok dengan jam tangan berbahan karet. Karena jenis jam tangan ini memiliki daya tahan yang baik terhadap keringat dan perubahan cuaca.

Sementara untuk wanita karier yang aktif bekerja di kantor, pilihlah jam tangan berbahan kulit atau stainless steel. Karena kedua jenis jam tangan ini akan memberikan kesan elegan sekaligus profesional.

Ikuti Perkembangan Tren Jam Tangan Masa Kini

Jam tangan berbahan kulit dan stainless steel memang selalu menjadi favorit wanita. Tetapi kini jam tangan berbahan keramik juga sedang menjadi tren di kalangan wanita.Selain itu, ada pula variasi jam tangan bergaya etnik beraneka warna untuk menampilkan kesan edgy dan santai.

Menyesuaikan dengan Gaya Berbusana Wanita

Gaya busana wanita juga harus dipertimbangkan supaya sesuai dengan jam tangannya. Gaya busana casual tentu lebih cocok dengan jam tangan bernuansa sporty atau simpel. Sedangkan gaya glamor kian lengkap dengan jam tangan berhiaskan berlian yang menampilkan kesan mewah.

Memilihkan jam tangan untuk wanita tentu bukan hal yang sulit asalkan Anda sudah mengetahui seluk beluknya. Jam tangan berkualitas memang menjadi salah satu ide hadiah menarik yang bisa diberikan untuk semua orang.
Please write your comments